Bandar Togel Online

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Navigation

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi Paling Ampuh, Mudah & Tanpa Sakit

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi Paling Ampuh, Mudah & Tanpa Sakit

Dunia Tips - Munculnya komedo biasanya disebabkan oleh banyak hal, seperti penggunaan make up secara berlebihan atau pun karena kamu tidak cocok dengan kandungan yang ada pada make up tertentu. Stress dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan lemak juga menjadi penyebab munculnya masalah kulit yang satu ini. Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo. Baik secara manual ataupun dengan perawatan seperti peeling.

Namun, biasanya menghilangkan komedo secara manual akan berasa lebih sakit. Nah, untuk itu ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk menghilangkan komedo tanpa rasa sakit yakni dengan menggunakan pasta gigi. Bahan yang sangat familiar bagi kita ini bisa menjadi alternatif lain jika kamu ingin membasmi komedo dengan mudah dan pastinya tanpa sakit. Berikut, 2 cara praktis dan ampuh hilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi.

Pasta Gigi dan Garam

Pasta gigi dan garam merupakan kombinasi yang pas bagi kamu yang ingin menghilangkan komedo. Yodium yang terkandung pada garam dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Sedangkan fluoride yang ada pada pasta gigi berguna untuk mengatasi peradangan pada kulit yang disebabkan komedo. Lalu, bagaimana langkah-langkahnya :

  1. Campurkan 1 sdt garam dan 1 sdt pasta gigi mint, aduk hingga rata
  2. Aplikasikan campuran keduanya pada area yang berkomedo
  3. Biarkan selama 5 menit Prediksi Sidney
  4. Pijat area yang sudah diolesi secara lembut
  5. Bilas dengan air dingin
  6. Bilas kembali dengan air hangat

Pasta Gigi

Cara selanjutnya yakni cukup sederhana dan sangat mudah. Kamu juga bisa menggunakan pasta dan sikat gigi untuk membasmi komedo. Langkah-langkahnya yaitu:


  1. Oleskan pasta gigi secukupnya ke area yang komedo
  2. Sikat secara perlahan menggunakan sikat gigi sekitar 5-10 menit
  3. Bilas dengan air bersih


Bagaimana cara di atas? Cukup mudah kan? Kini, kamu bisa menghilangkan komedo di rumah dengan mudah dan tanpa merasa sakit. Tapi, segera hentikan pemakaian ya jika kulitmu mengalami iritasi seperti gatal dan kemerahan karena kulit setiap orang berbeda-beda dalam menghadapi kandungan bahan tertentu. Selamat mencoba.
Share
Banner

Kumpulan Tips Terupdate

Post A Comment:

0 comments: