Bandar Togel Online

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Navigation

7 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Cepat dan Mudah

7 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Cepat dan Mudah

Dunia Tips - Wajah menjadi salah satu bagian yang kerap ‘dimanjakan’ oleh perempuan, karena selalu ingin tampil paripurna. Tak hanya dengan pulasan makeup, setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan berseri alami. Namun, dengan berbagai aktivitas dan kesibukan sehari-hari, terutama kegiatan luar ruang, wajah Anda kerap diterpa debu dan polusi. Akibatnya, wajah jadi kusam tak bersinar. Namun, tak perlu khawatir, karena berikut ini beberapa cara mencerahkan wajah kusam dengan cepat dan mudah:

Membersihkan wajah maksimal

Membersihkan wajah kerap kali menjadi jadi rutinitas perempuan yang dilakukan dengan cara ‘asal-asalan’. Padahal, ini menjadi langkah awal untuk mencegah sekaligus mengatasi kulit wajah yang kusam. Jangan sekadar membersihkan wajah dua kali usap dengan kapas dan makeup remover, tetapi lakukan juga multiple cleansing. Lakukan aktivitas ini sebanyak dua kali dalam sehari, pagi dan malam. Bersihkan wajah dengan makeup remover atau micellar water sesuai jenis kulit dengan kapas hingga semua makeup dan kotoran terangkat sempurna tanpa menyisakan warna pada kapas. Jangan lupa untuk melakukan multiple cleansing dengan penggunaan cleansing milk dan toner serta sabun cuci wajah. Ingat, jadikan momen cuci wajah untuk merelaksasi wajah dengan memijat secara halus selama setidaknya satu menit.

Rutin pakai sheet mask

Ingin wajah cerah bersinar? Jangan tinggalkan sheet mask! Aplikasikan sheet mask setidaknya 3 kali seminggu, terutama jika Anda ingin menghilangkan kusam pada wajah. Sheet mask dengan kandungan vitamin C atau ekstrak bengkuang akan mempermudah proses pencerahan wajah Anda. Tak hanya mencerahkan, sheet mask juga mampu menghidrasi dan melembapkan kulit wajah agar lebih sehat.

Manfaatkan masker alami

Tak hanya pakai sheet mask, mengaplikasikan masker dari bahan alami juga ampuh untuk mengembalikan warna alami kulit, bahkan mencerahkan wajah. Salah satunya menggunakan putih telur sebagai masker alami wajah. Bahan lain yang bisa digunakan sebagai masker ialah kunyit. Yup, dengan kandungan antioksidan dan antiinflamasi, kunyit dapat membantu mencerahkan wajah Anda yang kusam.

Aplikasikan moisturizer dan serum

Pemakaian skin care tentu juga tak boleh dilupakan. Moisturizer mampu melembapkan dan menghidrasi kulit agar terhindar dari wajah kusam. Tak hanya pelembap, mengaplikasikan serum dengan kandungan vitamin C juga jadi salah satu cara untuk mencerahkan kulit wajah Anda. Serum menjadi salah satu produk skin care yang penting karena mengandung beragam formula pendukung yang dapat meresap ke lapisan terdalam kulit. Prediksi Hongkong

Lakukan eksfoliasi

Rutin melakukan eksfoliasi juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi wajah kusam. Yup, mengaplikasikan scrub misalnya, akan membantu Anda untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Dengan produk eksfoliator pula, kulit Anda akan lebih mudah teregenerasi, sehingga kembali cerah dan sehat. Lakukan perawatan ini setidaknya satu kali dalam seminggu.

Eye cream is a must

Terkadang tanpa disadari, wajah kusam bisa diakibatkan karena area bawah mata yang menghitam—alias mata panda. Bisa diakibatkan karena kurang tidur atau kelelahan, maka dari itu, wajib bagi Anda untuk mengatasinya dengan eye cream. Aplikasikan eye cream rutin setiap hari untuk mencegah ‘mata panda’ dan temukan wajah yang tak lagi kusam, alias lebih cerah.

Jangan lupakan sunscreen

Last but not least, sunscreen alias tabir surya tak boleh Anda lupakan. Dengan kandungan SPF yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, sunscreen jadi solusi wajib untuk mencegah kulit wajah yang kusam. Intinya, setiap keluar rumah di pagi maupun siang hari, jangan lupa untuk oleskan sunscreen

Share
Banner

Kumpulan Tips Terupdate

Post A Comment:

0 comments: