Bandar Togel Online

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Navigation

Mau Glowing dengan Skincare Lokal?

Mau Glowing dengan Skincare Lokal?



Kumpulan Tips - Memiliki wajah sehat dan glowing tentu menjadi dambaan setiap wanita bukan? Nah, tak perlu menggunakan skincare mahal untuk mendapatkan wajah yang glowing dan sehat. Kamu cukup menggunakan skincare lokal dengan memperhatikan urutan skincare yang benar. Tentu hal ini sangat membantumu untuk menjadikan kulitmu lebih glowing. Simak yuk urutannya!

Pemakaian Double Cleansing dengan Rutin

Langkah dasar dalam penggunaan skincare yang benar adalah dengan melakukan double cleanser. Saat membersihkan wajah dengan double cleansing, wajahmu akan lebih bersih dari kotoran dan residu make up. Nah, setelah kamu memakai first cleanser, kamu pun bisa melanjutkan step skincare dengan mencuci wajah dengan sabun wajah. Wajahmu pun akan lebih bersih dan pori-porimu tak akan tersumbat. Cobalah cleansing balm lokal yang satu ini, yaitu Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm. Cleansing balm ini tidak akan membuat wajahmu merasa tertarik, dengan harga Rp150.000 bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 


Exfoliating Wajah

Step urutan skincare yang tak perlu kamu lakukan setiap hari adalah Exfoliating. Proses ini sangat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Jadi, kamu bisa melakukannya 2 kali dalam satu minggu. Dengan demikian, wajahmu akan lebih bersih dan cerah karena sel-sel kulit mati pada wajahmu sudah terangkat. Namun, pastikan wajahmu tidak berjerawat ya agar jerawatmu tidak semakin meradang. Cobalah produk lokal yang satu ini, yaitu Emina Face Scrub yang bisa diperoleh dengan harga Rp26.000. Butiran halusnya dapat membersihkan wajahmu dari kotoran yang menempel di wajah.


Memakai Toner

Produk skincare yang kadang sering terlewatkan adalah toner. Toner ini berupa cairan yang dapat menyeimbangkan pH wajahmu. Cukup tap-tap pada wajah dengan lembut agar dapat menyerap maksimal. Penggunaan toner ini sangat berpengaruh terhadap produk skincare yang kamu pakai selanjutnya. Untuk mendapatkan wajah yang lembut, kamu bisa mencoba Wardah Nature Daily Seaweed balancing Toner. Produk lokal tanpa kandungan alkohol ini dapat dibeli dengan harga Rp25.000.




Memakai Masker dengan Rutin

Step skincare yang satu ini memang paling menjadi favorit kaum wanita. Selain membuat wajah menjadi nyaman dan rileks, masker ini akan membuat wajahmu glowing lho! Saat ini sudah ada banyak masker merk lokal dengan kualitas yang bagus untuk wajah. Berbagai varian masker ini tentu memiliki keunggulan yang baik untuk wajahmu. Kamu bisa memakai berbagai jenis masker sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Kamu bisa memakai masker ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dijamin deh, wajahmu akan sehat dan glowing alami! Cobalah Masker Mustika Ratu Bengkoang. Masker lokal yang satu ini dapat membantu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak lho! Masker seharga Rp20.000 ini cukup untuk mendapatkan wajah yang glowing.


Serum

Siapa sih yang tak ingin memiliki wajah yang glowing? Nah, kamu bisa memanfaatkan serum wajah untuk menjadikan kulit wajahmu lebih segar dan glowing. Serum wajah ini biasanya mengandung berbagai bahan aktif yang dibutuhkan oleh wajahmu. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kulitmu ya! Nah, cukup oleskan serum wajah ini pada wajahmu secara merata dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cobalah serum brand lokal yang satu ini, yaitu Kleveru Glass Over Night Skin. Serum ini mampu membuat wajahmu lebih halus, cukup dengan RP145.000.


Pelembab

Salah satu produk skincare yang membuat wajahmu lembab adalah pelembab atau moisturizer. Produk ini akan  melembabkan wajahmu agar tidak kering dan kusam. Meskipun wajahmu tipe wajah berjerawat, kamu pun tetap bisa memilih pelembab yang sesuai dengan tipe kulit wajahmu. Jika kulit wajahmu tidak terhidrasi, dengan baik maka akan untuk memproduksi lebih banyak minyak yang dapat memicu tumbuhnya jerawat. Apalagi untuk wajahmu yang tipe kering, kamu akan sangat memerlukan pelembab untuk melembabkan wajahmu. Salah satu rekomendasi pelembab lokal yang bagus adalah Wardah Hydrating Moisturizer Cream. Cukup seharga Rp21.000, kamu bisa mendapatkan pelembab ini. 


Sunscreen

Step yang tak kalah pentingnya untuk wajahmu adalah penggunaan sunscreen yang rutin. Sunscreen ini sangat bermanfaat untuk melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari. Selain itu, sunscreen juga dapat melindungi kulit wajahmu dari risiko kanker kulit dan penuaan dini. Cobalah sunscreen Wardah yang satu ini. Dengan harga Rp30.000 an, kamu bisa mendapatkan sunscreen dengan SPF 30 ini.

Jadi untuk mendapatkan wajah yang glowing dan sehat alami tidak melulu menggunakan produk skincare yang mahal. Pada dasarnya, urutan penggunaan skincare menjadi kunci rahasia untuk mendapatkan kulit wajah sesuai dambaan. Saat ini skincare lokal telah memiliki berbagai kandungan yang dapat membantu membuat wajahmu lebih glowing.
Share
Banner

Kumpulan Tips Terupdate

Post A Comment:

0 comments: